Home / Headline / Sambut HUT Korpri ke-48, PNS Polri Polda NTT Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga

Sambut HUT Korpri ke-48, PNS Polri Polda NTT Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga

Tribratanewsntt.com – Menyambut HUT Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar serangkaian kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan salah satunya yakni, menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di beberapa lokasi di wilayah Kota Kupang, Selasa (19/11/2019).

Sebanyak tiga truck tangki berisi air bersih dikirimkan untuk masyarakat. Bantuan air bersih ini sendiri diprioritaskan kepada warga yang benar-benar mengalami kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari.

Kasetum Polda NTT, Pembina TK I Simon Kopong Seran, S.Sos. selaku ketua Korpri Polda NTT mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan air bersih ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT Korpri ke 48 tahun 2019.

“Dalam rangka HUT Korpri, kita berbagi dengan masyarakat Kota Kupang yang mengalami kesulitan air bersih dengan memberikan bantuan sekitar tiga tangki air bersih yang mudah-mudahan bisa dimanfaatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air,” ujar Pembina TK I Simon Kopong Seran, S.Sos.

Adapun lokasi yang mendapat penyaluran air bersih meliputi kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo dan Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di …