Home / Headline / Wakapolda NTT Ajak Warga Rote Ndao Untuk Selalu Patuhi Aturan Lalu Lintas

Wakapolda NTT Ajak Warga Rote Ndao Untuk Selalu Patuhi Aturan Lalu Lintas

Tribratanewsntt.com – Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengajak warga Rote Ndao untuk selalu mematuhi aturan berlalu-lintas.

Setelah selesai melaksanakan kebaktian mingguan, Wakapolda NTT berkesempatan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat Bethania Ba’a, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Minggu (03/11/2019) kemarin.

“Ketika kita mengendarai kendaraan bermotor kita harus melengkapi administrasi atau surat-surat, lengkapi kelengkapan motor seperti kaca spion, lampu rem, lampu belakang dan lainnya juga, selalu menggunakan helm ketika berkendara, kita harus tertib berlalulintas“, ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Selain itu, Wakapolda juga berpesan untuk tidak cepat terprovokasi dengan berita hoax atau berita yang belum tentu benar.

“Diharapkan warga tidak mudah di provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, dan apabila mencari kebenaran berita, jangan cuman pada satu media saja, cari media lainnya untuk mengetahui kebenaran berita tersebut”, pesannya.

Selanjutnya, Wakapolda NTT didampingi Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., bersama para Pejabat Utama Polres Rote Ndao mengunjungi obyek wisata Mulut Seribu di Lokonamon, Desa Daiama, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …