Home / Headline / Wakapolda NTT Imbau Para Pelajar Untuk Selalu Taat dan Patuh pada Hukum

Wakapolda NTT Imbau Para Pelajar Untuk Selalu Taat dan Patuh pada Hukum

Tribratanewsntt.com – Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengimbau para pelajar untuk selalu taat dan patuh kepada hukum.

Imbauan tersebut disampaikan ketika melakukan kegiatan safari kamtibmas di SMA Negeri 1 Lobalain, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Senin (4/11/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT berkesempatan mengambil apel pagi dan memberikan beberapa arahan kepada para pelajar.

Wakapolda NTT mengatakan bahwa siswa/siswi harus menjadi siswa yang teladan yang taat dengan hukum, berdisiplin dan menjauhi pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan nama baik sekolah.

“Taatilah dan patuhi hukum yang ada di sekolah ini, rajinlah berlajar agar bisa meraih cita-citamu setinggi langit karena kalian adalah generasi penerus bangsa”, imbau Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Wakapolda NTT juga menceritakan perjalan hidupnya hingga menjadi sukses sekarang ini.

“Saya ini putra NTT asli, saya berhasil dan berkarier dimulai sejak SMA, terutama prestasi saya di bidang olah raga Tinju. Ajang Asean Games dan Olimpiade saya pernah ikut, ada beberapa gelar yang diperoleh baik di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu karier di Kepolisian juga baik hingga seperti saat ini “, ucapnya.

“Kepada para siswa/siswi, kalian harus berprestasi di berbagai bidang dengan cara belajar dengan baik dan berlatih serta tekun dalam mengerjakan sesuatu, tetap semangat, jangan jadikan kekurangan menjadi penghalang buat kalian”, ajaknya.

Ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., berserta beberapa perwira Polres Rote Ndao. (G)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pemotongan Tumpeng menandai Syukuran HUT Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com – Satuan Brimob Polda NTT menggelar acara Syukuran usai menggelar Upacara HUT Korps Brimob …