Home / Headline / Ketua DP Korpri Polri Pimpin Upacara Pengukuhan DP Korpri Polda NTT

Ketua DP Korpri Polri Pimpin Upacara Pengukuhan DP Korpri Polda NTT

Ibu Niken Arief Sulistyanto selaku Ketua Dewan Pembina (DP) Korpri Polri mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Polri Daerah NTT. Pengurus Korpri Polda NTT yang berjumlah 22 orang ini, dikukuhkan lewat upacara pengukuhan yang dilangsungkan di balroom Grand Mutiara, Pasir panjang, Kota Kupang, Senin (26/8/2019).

Upacara pengukuhan ditandai dengan serah terima Pataka Korpri dari pengurus lama ke pengurus baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serta pengukuhan oleh Ketua DP Korpri Polri.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh PNS Polri Polda NTT dan PNS Polri Polres jajaran Polda NTT.

Hadir juga Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Trio Santoso, S.H, selaku Pembina Korpri Polda NTT.

Saat pengarahan Ketua DP Korpri Polri Ibu Niken Arief Sulistyanto kepada seluruh PNS Polri Polda NTT

Dalam pengarahannya, Ketua DP Korpri Polri Ibu Niken Arief Sulistyanto berharap agar para PNS Polri dilingkup Polda NTT dapat meningkatkan kopetensinya sehingga mampu bersaing dilingkungan kerjanya masing-masing.

“Saya harapkan PNS Polri yang ada di Polda NTT dapat berkompetisi dengan seluruh anggota Polri di NTT. Mari kita tunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan yang diunggulkan untuk sama-sama memajukan Polda NTT,” harap Ketua DP Korpri Polri.

Selesai upacara pengukuhan, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Korpri ke- 48 yang digelar secara sederhana. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Kasat Tahti Polres Flotim Cek Tahanan

Tribratanewsntt.com – Guna meningkatkan pengawasan dan pengendalian juga mengetahui keadaan tahanan maka perlu dilakukan pengecekan, …