Home / Headline / Kapolda NTT dan Pangdam IX/Udayana Pimpin Pengamanan VVIP Rangkaian Kegiatan Kunker Presiden RI di Labuan Bajo

Kapolda NTT dan Pangdam IX/Udayana Pimpin Pengamanan VVIP Rangkaian Kegiatan Kunker Presiden RI di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin bersama dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto memimpin pengamanan VVIP rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Labuan Bajo, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (20/1/2020).

Pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada hari kedua di Manggarai Barat mendapat pengamana ketat dari Personel TNI Polri serta unsur pengamanan pendukung lainnya yang tergabung dalam Satgas Pengamanan VVIP.

Adapun rangkaian kunjungan kerja Presiden hari ini antara lain, rapat terbatas bersama para Menteri terkait pengembangan pariwisata Labuan Bajo yang digelar di Hotel Plataran Komodo, dilanjutkan dengan peninjauan lokasi rencana pembangunan Dermaga kargo di Pantai Menjerite dan peninjauan pembangunan Pusat Souvenir di Puncak Waringin Labuan Bajo.

Selain itu, Presiden juga meresmikan sarana pendukung pariwisata, yakni kawasan Marina Labuan Bajo tepatnya di hotel Inaya Bay.

Turut mendampingi Presiden RI dan Ibu Negara sejumlah Menteri diantaranya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain itu, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Kepala Basarnas Marsdya Bagus Puruhito dan Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch Dula.

Sesuai agenda, besok Selasa (21/1), Presiden akan membagikan sebanayak 2.500 sertifikat tanah kepada masyarakat Manggarai Barat di halaman kantor Bupati Manggarai Barat. (Rf)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …