Home / Headline / Kapolres TTU Beri Bantuan Kepada Para Korban Bencana Alam

Kapolres TTU Beri Bantuan Kepada Para Korban Bencana Alam

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Kapolres TTU) AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari TTU Ny. Ayu Nelson memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada warga korban bencana alam angin puting beliung, Selasa (7/1/2020) kemarin.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolres TTU Kompol Yeter B. Selan, para Perwira Polres TTU, Kapolsek Miomaffo Barat bersama ketua pengurus ranting Miomaffo Barat, Personel Polsek Miomaffo Barat, Camat Musi, Kepala Desa Batnes, Kepala Desa Oetulu, Kepala Desa Oeolo dan Para korban bencana alam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres TTU menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat di Kecamatan musi dan Polri selalu hadir bersama masyarakat baik itu saat dalam keadaan senang atau pun saat terkena musibah.

“Sebagai manusia tentunya kami juga tidak luput dari kekurangan sehingga apabila bantuan ini tidak mencukupi sekiranya dapat diterima oleh bapak dan ibu sekalian” ucap Kapolres TTU

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa solidaritas serta diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat TTU khususnya di wilayah Kec. Musi yang terkena musibah bencana alam.

Untuk diketahui, kejadian bencana alam yang melanda Kecamatan Musi dan Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT), terjadi pada hari jumat (27/12/2019) lalu.

Terdapat tiga desa di Kecamatan Musi yang mengalami musiba yakni Desa Batnes, Desa Oeolo, dan Desa Oetulu, sedangkan Kecamatan Bikomi Nilulat hanya Desa Haumeni Ana.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …