Home / Headline / Kapolda NTT Tinjau Lokasi Kebakaran KPU Kabupaten TTU

Kapolda NTT Tinjau Lokasi Kebakaran KPU Kabupaten TTU

Kebakaran yang meratakan gedung KPU Kabupaten TTU sontak mengagetkan banyak pihak begitu juga dari pihak Kepolisian. Oleh karena itu , Kapolda NTT Drs. Endang Sunjaya S.H , M.H , didampingi oleh Karoops Polda NTT dan Dir Intelkam Polda NTT meninjau langsung lokasi kebakaran gedung KPU kabupaten TTU Senin (12/10) sekaligus menanyakan kepada Kapolres TTU tentang sistem keamanan yang dilaksanakan di gedung KPU TTU.

Kapolda menegaskan bahwa kejadian tersebut sangat disayangkan karena Tahapan Pilkada serentak masih sementara berlangsung dan saat ini memasuki tahapan Kampanye . Kapolda NTT juga menegaskan bahwasannya telah dilakukan pemeriksaan anggota yang melakukan piket digedung KPU TTU pada saat kejadian tersebut terjadi .

Setelah meninjau lokasi kebakaran Kapolda NTT melaksanakan rapat terbatas membahas tentang situasi dan keadaan pasca kebakaran gedung KPU Kabupaten di Mapolres TTU . Kapolda NTT menyayangkan kejadian tersebut dan berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi kedepannya. Untuk itu Kapolda NTT berharap keamanan diseputaran lokasi yang dianggap rawan dalam Proses Pilkada Serentak ini harus ditingkatkan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bripka Toni Ajak Warga Binaannya Peduli Kebersihan Lingkungan

Tribratanewsntt.com – Sebagai salah upaya mewujudkan lingkungan yang sehat Bhabinkamtibmas Desa Petleng Bripka Toni Frans …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *