Upaya Memutus Penyebaran Covid-19, Personel Ditlantas Polda NTT Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat di Kota Kupang

Upaya Memutus Penyebaran Covid-19, Personel Ditlantas Polda NTT Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Sebagai upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19, personel Ditlantas Polda NTT membagikan masker di kawasan Terminal Belo dan Pangkalan Oejek Sikuman, Kota Kupang, Jumat (23/7/2021) pagi.

Bagi-bagi masker ini dilakukan oleh 13 Personel Subditkamsel Ditlantas tas Polda NTT yang dipimpin Kanit Jemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda NTT AKP Ratna Yuda Tupong.

Pada kegiatan tersebut, Personel Subditkamsel mendatangi Terminal Belo dan Pangkalan Ojek Sikumana dan menyapa warga masyarakat yang tak mengenakan masker, lalu memberikannya secara gratis.

Kemudian, mengingatkan mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

AKP Ratna Yuda Tupong mengatakan kegiatan ini sebagai upaya Polri, khususnya Ditlantas Polda NTT dalam memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat pentingnya disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

“Kita berharap dengan giat ini, masyarakat bisa sadar dan dapat mematuhi protokol kesehatan, salah satunya memakai masker dalam setiap aktifitasnya,” harapnya.

"Semoga pembagian masker ini dapat mencegah klaster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kupang", tutupnya.