Ditbinmas Polda NTT Gencar Beri Penyuluhan Kepada Para Pelajar Terkait Kamtibmas

Ditbinmas Polda NTT Gencar Beri Penyuluhan Kepada Para Pelajar Terkait Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar di SMP Negeri 1 Kupang Barat, Senin (24/6/2019).

Kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan dan wawasan bagi pelajar Kota Kupang khususnya di SMP Negeri 1 Kupang Barat supaya tidak terpengaruh penyalah gunaan narkoba dan kenakalan remaja yang saat ini sangat marak terjadi dikalangan remaja. Selaku pemateri adalah Personel dari Subditbinpolmas dan Bagbinops Ditbinmad Polda NTT Aipda Agostinha Gomes dan Bripka France Kena.

Dalam giat ini, Para pelajar antusias mengikuti dan mendengarkan materi yang disampaikan bahkan tidak sedikit yang mengajukan pertanyaan tentang materi yang disampaikan.

Aipda Agoestinha Gomes mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Ditbinmas Polda NTT dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar. Saat ini, menurut dia, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba sudah menjadi atensi sehingga pihaknya secara rutin memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada para siswa.

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar semua lapisan masyarakat menjauhi narkoba termasuk para siswa yang masih duduk di bangku Sekolah,” imbuh Aipda Agoestinha Gomes. (Rf)