Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SUMBA TIMUR / BIDDOKKES POLDA NTT MELAKSANAKAN RIKKES DI POLRES SUMBA TIMUR
dokes3

BIDDOKKES POLDA NTT MELAKSANAKAN RIKKES DI POLRES SUMBA TIMUR

Tribratanewsntt.com,- Biddokkes Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada seluruh anggota Polres Sumba Timur dan Brimob Subden II Den A Pelopor (Senin 1/8/16) bertempat di Aula Jananuraga dan Aula Bhayangkari.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim kesehatan dari Biddokes Polda NTT ini antara lain pemeriksaan tes darah, urine, tensi nadi, persen lemak tubuh, gigi, rekam jantung (EKG), rontgen, keswa sesuai dengan medical cek up kepolisian. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 1 s/d 3 Agustus 2016.

Di dampangi Banum Kesmapta Biddokkes Polda NTT Brigpol Putu Agus Sumiarta Prasetya, Ketua Tim pelaksana rikkes berkala Dr. Rina Is Haryati mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari Biddokes Polda Nusa Tenggara Timur dimana pemeriksaan berkala ini untuk memastikan kondisi kesehatan personel Polri, apabila dalam hasil pemeriksaan terdapat temuan kesehatan akan dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

Hari pertama rikkes berkala ini, sebanyak 170 personel sudah melaksanakan pemeriksaan ini. Hal ini membuktikan para anggota sangat antusias untuk memeriksakan kesehatannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1522073205927.jpg

Turun ke Dili, Kapolres Belu Dampingi Kapolda NTT Hadiri HUT Policia National Timor-Leste

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Raja Erizman, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *