Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES KUPANG KOTA / KAPOLDA NTT IKUT LEPAS KEGIATAN TOUR KOMPAS JELAJAH SEPEDA FLORES – TIMOR

KAPOLDA NTT IKUT LEPAS KEGIATAN TOUR KOMPAS JELAJAH SEPEDA FLORES – TIMOR

 

Tribratanewsntt.com,-Sebanyak 55 orang peserta Tour Kompas Jelajah Sepeda Flores-Timor etape IX (Kota Kupang-Kab. Soe) melakukan kegiatan lanjutan Tour Kompas Jelajah Sepeda Flores-Timor etape IX di lapangan kartini depan Rumah Jabatan Bupati Kupang Jalan R. A. Kartini Kelurahan  Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Minggu (21/8/16).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya, Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo, Pimpinan Redaksi Harian Kompas Budiman Tanuredjo, Sekda Kota Kupang Bernadus Benu,SH.,M.Hum, Bupati Kupang Ayub Titu Eky, Karo Ops Polda NTT Komisaris Besar Polisi Drs. Chairul Farizal, SH, jajaran Forkopimda, peserta TKJSFT serta tim Sepeda Kupang City Rolling (Keliling Kota Kupang) dan  masyarakat yang menyaksikan kegiatan.

Peserta Tour Kompas Jelajah Sepeda Flores – Timor ( TKJSFT ) melakukan persiapan di Hotel Swiss Belinn Kritsal pada pukul 06.00 Wita dan mulai bergerak menuju titik start Etape IX di lapangan Kartini Depan Rumah Jabatan Bupati Kupang untuk bergabung dengan peserta tim Sepeda Kupang City Rolling (Keliling Kota Kupang) yang berjumlah sekitar 700 pesepeda.

Dalam Sambutan Gubernur NTT yang sekaligus melepas rombongan peserta TKJSFT dan Kupang City Rolling, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran harian kompas yang telah menyelenggarakan kegiatan TKJSFT, dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi, bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mengeksplor NTT dari segi keindahan, kekayaan alam dan tantangan yang ada di NTT guna mewujudkan NTT menjadi New Tourism Teritori. Selamat berjuang menempuh tour, Saya berharap tour sepeda seperti ini tidak hanya dlaksanakan satu kali namun berharap kedepan secara bersama kita akan laksanakan kembali di tahun –  tahun berikutnya.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *