Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SUMBA TIMUR / POLRES SUMBA TIMUR BERI PELATIHAN IT KEPADA PESERTA DIKLAT SATPAM
satpam19

POLRES SUMBA TIMUR BERI PELATIHAN IT KEPADA PESERTA DIKLAT SATPAM

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat. Binmas), Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur memberikan latihan penggunaan Informasi dan Teknologi (IT) dan Penggunaan Radio Komunikasi kepada peserta Pendidikan dan Latihan (diklat) Satpam Gada Pratama gelombang IV tahun 2016 di Gedung Serba Guna Hapu Mbay, Sumba Timur, Senin (8/8/2016) Siang.

Latihan dilaksanakan untuk melatih satpam dalam berkomunikasi dengan menggunakan radio komunikasi dalam pelaksanaan tugas di wilayah kerjanya. Bertindak sebgai narasumber Kasitipol Polres Sumba Timur Aiptu Hermes Mbolik di dampingi oleh Kasat Binmas AKP I Ketut Landra Budiana.

Kegiatan diklat satpam gada pratama gelombang IV tahun 2016 dilaksanakan oleh Direktorat Binmas Polda NTT di Polres Sumba Timur dari tanggal 2 sampai 17 agustus 2016 yang diikuti oleh 161 peserta. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *