Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SIKKA / POLWAN POLDA NTT BERI BANTUAN 20.000 LITER AIR BERSIH BAGI WARGA
img-20160831-wa0145

POLWAN POLDA NTT BERI BANTUAN 20.000 LITER AIR BERSIH BAGI WARGA

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka HUT Polwan ke-68, Polwan Polres Sikka membagikan Air Bersih sebanyak 20.000 liter kepada warga masyarakat di Desa Nelle Lorang dan Desa Nelle Wutung pada hari Rabu (31/8/2016 pukul 13.00 wita).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Alex K. Rapangula dan Koordinator Polwan Polres Sikka IPDA Selfinda Hadi, SIK serta Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Made Kusuma.

Turut hadir Kapolsek Nelle AKP Anastasius Manna, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Lorang Brigpol Alianto dan Nelle Wutung Bripka Darwis, Anggota Babinsa, para personil Polwan Polres Sikka sebanyak 30 orang dan Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cab. Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, Kompol Alex Rapangula mengatakan bahwa, kegiatan pembagian air bersih tersebut dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016.

Kompol Alex Rapangula menambahkan, bahwa pembagian air bersih ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan air minum bagi warga di kedua Desa di Kecamatan Nelle tersebut yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat musim kemarau.

Sedangkan IPDA Selfinda kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, pembagian atau pendistribusian air bersih ini menggunakan 4 unit mobil tangki dengan jumlah total sebanyak 20.000 liter air bersih yang diperuntukan bagi warga yang kesulitan mendapatkan air bersih di Desa Nelle Lorang dan Desa Nelle Wutung.

Kepala Desa dan aparat Desa serta warga menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Sikka yang atas kepeduliannya telah membagi atau mendistribusikan air bersih bagi warga. Tampak para personil Polwan Polres Sikka bahu membahu mendistribusikan air bersih untuk warga.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *