Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SUMBA TIMUR / POLWAN POLRES SUMBA TIMUR GANDENG BHAYANGKARI SUMBANG AIR BERSIH BAGI WARGA
hut27

POLWAN POLRES SUMBA TIMUR GANDENG BHAYANGKARI SUMBANG AIR BERSIH BAGI WARGA

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 September 2016, personel Polwan dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur melaksanakan kegiatan sambang dan distribusi air bersih kepada warga Desa Pambotanjara, Rabu (31/8/16).

Dipimpin oleh Kasat Tahti Ipda Magdalena Kotten senior polwan (pakor polwan), kegiatan distribusi air bersih juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pambotanjara Brigpol Bernard Ranjawali.

Para polwan mendistibusikan air bersih sebanyak 10000 liter air atau 2 tangki air kapsitas 5000 liter kepada warga desa. Proses pendistribusian dilaksanakan dengan mengatarkan langsung air kepada warga yang sudah menunggu di pinggir jalan seputaran desa pambotanjara.

Warga sangat antusias dengan kedatangan para Polwan, serta berterima kasih kepada pihak Polres Sumba Timur telah memberikan bantuan air bersih kepada warga karena stok air bersih di wilayah tersebut sangat terbatas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *