Home / Giat Ops / JELANG TUTUP TAHUN, POLDA NTT GELAR RAZIA NARKOBA
img_0769

JELANG TUTUP TAHUN, POLDA NTT GELAR RAZIA NARKOBA

Tribratanewsntt.com – Berkaitan dengan cipta kondisi menjelang pergantian Tahun 2017 , Polda Nusa Tenggara Timur akan semakin  giat dan gencar melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran dan penggunaan narkoba di Provinsi Nusa Tenggara Timur .

Direktur Narkoba Polda NTT Kombes Pol. Turman S. Siregar, S.H., SIK, M.H. mengungkapkan, pihaknya akan menggelar beberapa razia di pusat hiburan malam hingga daerah yang dicurigai menjadi tempat peredaran narkoba di kota Kupang dan Kota – kota lainnya di Nusa Tenggara Timur .

Dalam razia yang dilaksanakan di beberapa tempat hiburan malam diKota Kupang Kamis (29/12), Dir Narkoba Polda NTT mengatakan, selain mengerahkan personil dari Polda NTT kita juga telah berkoordinasi dengan BNK Kupang , BNN Provinsi NTT, POM AD , AL dan AU serta mengerahkan anjing pelacak agar kegiatan Razia tersebut bisa mendapat hasil yang maksimal.

Lebih lanjut Dir Narkoba menjelaskan dengan digiatkannya razia ini diharapkan bisa menekan peredaran narkoba di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *