Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / POLRES SIKKA / POLDA NTT LEPAS ANAKAN PENYU DI PULAU KOJADOI KABUPATEN SIKKA
img-20161217-wa0180

POLDA NTT LEPAS ANAKAN PENYU DI PULAU KOJADOI KABUPATEN SIKKA

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Program Sambang Nusa dan Quick Wins I 2016, Dirpolair Polda NTT Kombes Pol Budi Santoso, SH., MM. bareng Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK dan rombongan Polres Sikka melakukan kunjungan ke Pulau Kojadoi, Desa Kojadoi, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka pada hari Sabtu (17/12/2016 pukul 10.00 wita).

Kegiatan diawali dari Pelabuhan Nangahale, pada pukul 08.00 wita Dirpolair Polda NTT bareng Kapolres Sikka dan rombongan Polres Sikka lainnya dengan menggunakan 2 unit Speed Boat milik Polair menuju Pulau Kojadoi dalam rangka Sambang Nusa dan Quick Wins I 2016. Kemudian pada pukul 10.00 wita rombongan tiba di Pelabuhan La Malino, Desa Kojadoi dan selanjutnya rombongan menuju ke gedung serba guna Desa Kojadoi.

Kemudian pada pukul 10.45 wita, Dirpolair Polda NTT dan Kapolres Sikka serta rombongan Polres Sikka lainnya melakukan tatap muka bersama seluruh warga masyarakat Desa Kojadoi. Usai tatap muka, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman Pohon Bakau dan juga Pelepasan Penyu oleh Dirpolair Polda NTT dan Kapolres Sikka serta rombongan dari Polres Sikka.

Tampak Dirpolair Polda NTT bareng Kapolres Sikka serta rombongan dari Polres Sikka melakukan penanaman bakau dan pelepasan penyu. Serta bersama anak-anak setempat menyeberangi jembatan batu yang menghubungkan Kojadoi dengan Kojagete, untuk turut merasakan apa yang selalu dilakukan oleh anak-anak sekolah setempat yang tiap hari melewati jembatan batu tersebut untuk bisa bersekolah. Kegiatan diakhiri dengan pose bersama anak-anak setempat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170117-WA0105

GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SIKKA WUJUDKAN KAMSELTIBCAR LALU LINTAS

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman bagi para pengendara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *