Home / Headline / KAPOLDA NTT BERI CENDERA MATA & ALAT OLAHRAGA UNTUK TNI YANG MENGABDI DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE

KAPOLDA NTT BERI CENDERA MATA & ALAT OLAHRAGA UNTUK TNI YANG MENGABDI DI PERBATASAN RI-TIMOR LESTE

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Brigjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Intan Sabar Santoso beserta Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Daerah NTT, tiba di wilayah hukum Polres Belu, Selasa (7/2/17).

Salah satu agenda kerja Kapolda NTT di Belu adalah menyambangi markas Yonif Raider Khusus (Raidersus) 744 Tobir. Kedatangan Kapolda NTT dan rombongan sekitar pukul 13.20 wita, di terima oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon 641/Beruang Letkol Inf.Wisnu Herlambang, Kasdim 1605 Belu, perwakilan Danyon 744/SYB Lettu Inf. Horiyanto, Camat Tasifeto Timur serta Perwira staf Yon 744.

Pada kesempatan kunjungan perdananya ini, Kapolda NTT menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada prajurit TNI Yonif Raider Khusus 744/SYB, anggota Kodim 1605 Belu dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 641/Beruang.

Bantuan ini kata Kapolda NTT sebagai tanda persahabatan. Kapolda NTT mengatakan di lain kesempatan dirinya akan kembali mengunjugi markas TNI sehingga hubungan antara Polri-TNI semakin solid.

“Saya berikan alat olahraga ini sebagai tanda persahabatan, mudah-mudahan bisa digunakan. Saya janji bukan ini yang petama kunjungan Saya di markas TNI karena kali ini saya tidak sempat bertemu dengan Dandim 1605 dan Danyon 744″ kata Kapolda NTT.IMG_9557

“Di kesempatan ini pula, Saya berharap kerjasama TNI-Polri semakin hari semakin baik. Bilamana ada persoalan, segera sampaikan ke Komandan masing-masing. Kalau Kita tidak solid, apa jadinya keamanan NKRI ini” lanjut mantan Kapolda Sulawesi Tenggara.

Di akhir tatap muka dengan keluarga besar Yon 744, Kapolda NTT menyerahkan cendera mata untuk TNI yang diterima oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon 641/Beruang, Kasdim 1605 Belu dan perwakilan Danyon 744/SYB.

Bertolak dari Yon 744, Kapolda NTT meninjau jalan sabuk merah perbatasan yang ambruk, di Desa Sarabau, Tasifeto Timur dan menutup kunjungan kerja dengan meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain.

Sejumlah Pejabat Utama Polda NTT yang turut mendampingi  antara lain Direktur Lalu Lintas Polda NTT, Dir Reskrimsus Polda NTT, Dir Sabhara Polda NTT, Kasat Brimobda NTT dan Kabid Humas Polda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polres Belu Aktif Himbau Warga Binaanya

Polres Belu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Stefanus Lendu memasuki musim kemarau aktif menyambangi warga sekaligus berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *