Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / SAMBANGI RUMAH WARGA: BHABINKAMTIBMAS DESA DU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS
IMG-20170202-WA0239

SAMBANGI RUMAH WARGA: BHABINKAMTIBMAS DESA DU SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Du Brigpol Longginus Mannu sambangi atau mengunjungi langsung warga di rumah mereka dan sekaligus melakukan Patroli di Du guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Adapun kegiatan sambang kali ini yang dilakukan oleh Brigpol Longginus Mannu, yakni di rumah Ibu Regina Ros Lince di Rt. 11 / Rw. 05, Dusun Wolongkepi, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Longginus mengajak Ibu Regina Ros Lince bersama keluarga serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Selain itu pula, Brigpol Longginus Mannu juga menyampaikan agar warga yang bekerja sebagai petani untuk senantiasa hati-hati dan juga waspada terhadap cuaca yang sering hujan akhir-akhir ini, sehingga dapat mengakibatkan terjadinya bencana seperti, tanah longsor, hujan yang disertai angin kencang, dll.

Bhabinkamtibmas juga mengajak mengaktifkan kembali wajib lapor kepada Ketua Rt setempat dalam 1×24 jam bagi warga pendatang baru, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Ibu Regina Ros Lince menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Du tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180428_183427.jpg

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *