Home / Home / SAT LANTAS POLRES TTU OLAH TKP LAKA LANTAS KM. 14 KEFAMENANU
WhatsApp Image 2017-02-18 at 1.47.56 PM

SAT LANTAS POLRES TTU OLAH TKP LAKA LANTAS KM. 14 KEFAMENANU

Tribratanewsntt.com – Laka lantas di km.14 kefamenanu-Atambua tepatnya di Desa Bestobe,Kec.Insana Barat,Kab.TTU, terjadi sekitar jam 16.00 wita.

Laka Lantas yang merenggut korban An. YULIANA NEKAT, umur 42 tahun, alamat Haufo’o, Desa Nunmafo, Kec.Insana, Kab.TTU, ketika korban di bonceng oleh pelaku An.FERDINANDUS CEUNFIN menggunakan sepeda motor suzuki satria FU dari arah maubesi menuju Kefamenanu.

Keterangan yang di dapat dari pelaku pengendara sepeda motor tersebut bahwa berawal korban di bonceng dari arah maubesi menuju kefamenanu,sesampainya di ujung jembatan kampung bestobe,pelaku di beritahukan oleh sala satu keluarga korban bahwa korban yang pelaku bonceng telah jatuh dari sepeda motornya pada saat itu pelaku kaget dan memberhentikan sepeda motornya dan langsung menghampiri korban yang sudah tergeletak di jalan raya dan menolong korban dan membawa korban ke puskesmas Maubesi lalu kemudian di rujuk ke RSUD Kefamenanu.

Perlu di ketahui setelah korban di rujuk ke RSUD Kefamenanu dan sempat mendapatkan pertolongan medis namun sayang nyawa korban tidak bisa di selamatka di karenakan luka yang di alami korban terutama di bagian kepala sangat parah.

Dan saat ini pelaku beserta barang bukti 1 Unit sepeda motor SUZUKI SATRIA FU,sudah diamankan pada Unit Laka Lantas Polres TTU guna proses hukum selanjutnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181119-WA0012-01

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Johanis Asadoma, M. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *