Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolres Flotim Yang Baru Diterima Secara Adat Oleh Tetua Adat Larantuka di Mapolres Flotim
1

Kapolres Flotim Yang Baru Diterima Secara Adat Oleh Tetua Adat Larantuka di Mapolres Flotim

Tribratanewsntt.com,- Penerimaan Kapolres Flotim yang baru  AKBP  Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  bersama Ibu  yang diterima awal oleh Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Perten dan selanjutnya disambut dengan  sapaan secara   adat  atau seremonial sekapur siri dari Raja Larantuka selaku Tokoh Adat an. Bapak Don Martinus DVG  yang  diiringi Tarian adat  dari Sanggar Seni San Juan Lebao Larantuka di depan Mako Polres Flotim, Senin (27/03/2017).

Selanjutnya Kapolres Flotim bersama Ibu memasuki Mapolres Flotim  yang disambut dengan sapaan dan ucapan selamat datang  para Pejabat Utama , Perwira dan seluruh anggota Polres Flotim serta Ibu-ibu Bhayangkari yang berjajar mulai dari pintu masuk sampai dengan ruang lobi Mapolres Flotim.

Kapolres Flotim bersama  Ibu  dan  Wakapolres Flotim beserta para Tetua Adat Larantuka memasuki ruang kerja Kapolres Flotim untuk acara ramah tamah bersama. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si  bersama seluruh personil Polres Flotim di Aula Ikatara Polres Flotim  dengan agenda perkenalan diri dan memberikan paparan tentang Misi dan Visi Kapolres  Flotim dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Adapun Visi dan Misi Kapolres Flotim yang baru yaitu Terwujudnya postur Polres sebagai polisi sahabat masyarakat dan polisi reformasi penegakan hukum melalui sikap yang profesional, modern dan terpercaya dalam rangka memelihara kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *