Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Seluruh Anggota Satfung Polres Belu Akan Mendapat Pelatihan Dari Polda NTT

Seluruh Anggota Satfung Polres Belu Akan Mendapat Pelatihan Dari Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Anggota Kepolisian Resor Belu dalam 2 hari kedepan akan mengikuti pelatihan fungsi teknis Kepolisian.Pelatihan fungsi meliputi bidang Lalu lintas, Reskrim, Intelkam, Sabhara dan Binmas, akan di ajari langsung oleh Tim dari Polda NTT.Hal ini disampaikan Waka Polres Belu KOMPOL Oktovianus Wadu Ere, SH saat mengambil apel jam pimpinan pada kamis (30/3/17).

Terkait pelatihan ini, seluruh anggota baik di Polres maupun Polsek jajaran, di wajibkan untuk mengikuti kegiatan ini agar menambah pengetahuan di bidang tugasnya masing-masing.

“rekan-rekan wajib ikut dan Provos nanti akan mengabsen siapa yang ikut dan siapa yang tidak. Ini sangat penting buat rekan-rekan terlebih yang jadi pemateri langsung dari Polda”kata Waka Polres.

“Sesuai jadwal yang sudah ada, latihannya akan di laksanakan hari Jumat dan Sabtu. Untuk lokasi kegiatan Kita ambil di SMKN 1 Atambua”lanjut Waka Polres.

Selain menyinggung tentang pelatihan fungsi teknis, Waka Polres dalam apel ini menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, Danrem 161/Wirasakti akan melakukan kunjungannya ke Mapolres Belu.

“minggu depan, Kita akan kedatangan bapak Danrem 161/Wirasakti. Menyangkut penyambutan dan lain-lain agar segera dipersiapkan. Nanti Bapak Danrem akan bertatap muka dengan Kita semua jadi Saya minta rekan-rekan wajib hadir”kata Waka Polres Belu.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita ini, diikuti oleh para Kabag, Kasat , Kasubbag, Perwira staf, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Hasil Autopsi Jenasah PD di Sumba Barat, Tidak didapati Proyektil. Masyarakat Agar Tidak Menyebarkan HOAX

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti insiden penyerangan dan pelemparan batu oleh masyarakat terhadap Personil Gabungan yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *