Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Polres Rote Ndao Polda NTT, Gelar Patroli Pasar
patroli-2-660x330

Polres Rote Ndao Polda NTT, Gelar Patroli Pasar

Tribratanewsntt.com,- Dengan hadirnya personel Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkegiatan.

Demikian yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Rote Ndao yang melaksanakan patroli rutin di pasar rakyat Oelaba, Kecamatan Rote Barat Laut pagi ini, Kamis 13/04/2017.

Patroli yang dilakukan Sat Sabhara dipimpin oleh Kanit I Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Rote Ndao Bripka Jermias mandala, S.H dengan lima belas personel. Pasar rakyat yang beroperasi hanya seminggu sekali yaitu di hari Kamis ini mendapat perhatian dari Polres Rote Ndao karena jaraknya cukup jauh dari Mapolres Rote Ndao.

Dengan berjalan kaki personel Sat Sabhara menyusuri lapak-lapak penjual dan sewaktu-waktu bercengkrama dengan masyarakat pengunjung pasar guna mendapatkan informasi dan masukan yang penting bagi Kapolisian.

Kasat Sabhara di tempat terpisah mengakui bahwa telah memerintahkan personelnya untuk melakukan patroli. Kegiatan patroli ini guna menjawab program Polri yaitu Quick Wins juga sebagai salah satu cara untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“ Ya, saya sudah memerintahkan personel untuk lakukan patroli, hari ini anggota ke Pasar rakyat Oelaba, namun bukan hanya pasar ini saja yang kita kunjungi namun juga pasar-pasar lainnya di wilayah Rote Ndao, kita ketahui bahwa pasar di wilayah kita rata-rata operasionalnya hanya seminggu sekali, namun selain pasar tempat lain juga laksanakan patroli misal obyek vital dan tempat keramaian lainnya, “ tutur Kasat.

About Humas Polda NTT

Check Also

2-2

Polres Sumba Barat Siap Terima Kunjungan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Hari ini seluruh jajaran keluarga besar Polres Sumba Barat sedang melakukan persiapan menyambut …

KOMENTAR PEMBACA