Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Polda NTT, Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya.
7d3e9801-2656-47d3-9391-aa728eb081c1

Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Polda NTT, Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya.

Tribratanewsntt.com,- Tidak hanya mengemban tugasnya dalam membina desa binaannya namun seorang bhabinkamtibmas harus mampu mendekatkan diri dengan masyarakat.

Salah satu contohnya adalah bhabinkamtibmas  Kelurahan Naikoten I Bripka Ricard Nalle di sela kegiatannya menyempatkan diri melayat ke rumah duka almarhum Yakobus Taneo warga Rt 18 Rw 07 kelurahan Naikoten I, (11/04/2017).

Karena Sebagai Bhabinkamtibmas dituntut untuk lebih dekat dengan warga binaannya guna menciptakan hubungan yang baik sehingga akan lebih mudah dalam pelaksanaan tugas karena masyarakat selalu mendukung dan bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kedatangan Bripka Ricard Nalle langsung diterima oleh keluarga almarhum dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan semoga keluarga yang di tinggalkan selalu tabah atas kepergian almarhum. Bhbabinkamtibmas Kelurahan naikoten I juga berpesan kepada keluarga almarhum untuk melarang kegiatan perjudian jenis apapun di tempat duka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *