Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Kapolres Sumba Barat‎ Polda NTT Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam
IMG_20170428_185737

Kapolres Sumba Barat‎ Polda NTT Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam

Tribratanewsntt.com,-  Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN memimpin Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gelombang Dua Polda Nusa Tenggara Timur Tahun 2017 di wilayah hukum Polres Sumba Barat (28/04/2017)

Upacara tersebut dihadiri oleh Kasubdit Satpam/Polsus Dit. Binmas Polda NTT  AKBP JOSEPH FEBRIANO MANDAGI, Wakapolres Sumba Barat KOMPOL ROBY J. E. HENUK, Kasat Binmas Polres Sumba Barat AKP I KETUT SUAKA PURNAWASA, S.H, Personil Sat. Binmas Polres Sumba Barat dan 103 Orang peserta Pelatihan Gada Pratama Satpam.‎

Dalam amanatnya Bapak Kapolres Sumba Barat menyampaikan beberapa Penekanan Bapak Kapolda NTT kepada para anggota Satpam yang baru menyelesaikan pelatihan, yakni sebagai berikut :

  1. Hayati dan Pedomani prinsip-prinsip penuntun Satpam dalam pelaksanaan tugas saudara.
  2. Berbekal dari kemampuan yang saudara peroleh dari pelatihan ini, hendaklah saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam menyelenggarakan pengamanan fisik di lingkungan kerja saudara.
  3. Tingkatkan koordinasi dengan unsur terkait lainnya dalam melaksanakan tugas pembinaan keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan kerja masing-masing.
  4. Tampilkan jati diri saudara-saudara sebagai petugas yang profesional dalam melaksanakan tugas dan tularkanlah keteladanan kepada rekan-rekan saudara yang belum mengikuti pelatihan.

‎‎Pelaksanaan Upacara Penutupan Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel. II Polda Nusa Tenggara Timur Tahun 2017 Diwilkum Polres Sumba Barat berakhir pada pukul 10.45 Wita, berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *