Home / Giat Ops / Polres TTS Gelar Analisa dan Evaluasi Ops Bina Kusuma Turangga 2017
IMG-20170505-WA0012

Polres TTS Gelar Analisa dan Evaluasi Ops Bina Kusuma Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Diaula PPKO Polres TTS, Jumat (05/05/2017) Pukul 10.00 wita ,  Kabag Ops Polres TTS Kompol Thobias Tamonob memimpin Rapat Analisa dan Evaluasi  (ANEV) dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2017.

Rapat yang diikuti oleh  beberapa perwira sebagai Kepala satuan tugas (kasatgas) dan sejumlah personil gabungan Polres TTS  yang ditunjuk melalui Surat Perintah kapolres  untuk melaksanakan Operasi Bina  Turangga 2017 di wilayah hukum Polres TTS.

Kabag ops Dalam arahannya disampaikan  bahwa “ Operasi yang sudah berjalan 8 (delapan ) ini agar kepada para kasatgas  dan anggotanya diharapkan  memperhatikan kembali administrasi-administrasi pendukung khususnya rencana kegiatan dan Laporan hasil  Kegiatan,”

“setiap pelaksanaan kegiatan operasi  Kepolisian , kegiatan dilapangan dan Administrasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan , oleh karena itu sisa waktu yang ada agar di pergunakan sebaik mungkin baik dalam pembuatan administrasi pendukung  maupun pelaks naan kegiatan dilapangan”,  harap Kabag Ops.

Imbau kabag Ops “ tetap jaga kondisi, jaga kekompakan dan bertindak secara profesional serta tidak arogan.

Operasi Bina Kusuma  Turangga  2017 ini merupakan salah satu operasi Kepolisian dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat diantaranya kenakalan remaja, premanisme  yang mengganggu kamtibmas. Operasi inipun  telah dimulai dari tanggal 28 April 2017 dan akan berakhir pada tanggal 11 Mei 2017.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index8-660x330

polres ttu turunkan personil amankan Road Race Kefamenanu

Tribratanewsntt.com – Wadir lantas AKBP RIO INDRA LESMANA, S.H., S.I.K., M.S.I., menghadiri final ROAD RECE …

KOMENTAR PEMBACA