Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Sub Bag Sarpras Polres Rote Ndao Polda NTT Cek Kelengkapan Kaporlap Sebelum Dibagikan Pada Personil
IMG-20170515-WA0009-01-660x330.jpeg

Sub Bag Sarpras Polres Rote Ndao Polda NTT Cek Kelengkapan Kaporlap Sebelum Dibagikan Pada Personil

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Rote Ndao menerima perlengkapan perorangan lapangan ( Kaporlap ) bagi anggota Polri dan PNS dukungan TA. 2016 dari Biro Logistik Polda NTT Senin 15/05/2017.

Berbagai kaporlap tersebut sebelumnya dikirim dari Polda NTT ke Polres Rote Ndao dengan menggunakan angkutan laut, selanjutnya barang-barang tersebut diamankan di gudang logistik Sub Bag Sarpras Polres Rote Ndao. Sebelum dibagikan kepada anggota perlengkapan tersebut terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan pengujian material oleh Tim Pemeriksa.

Tim Komisi yang dipimpin langsung oleh Kasie Propam Ipda Joni Foeh yang beranggotakan dari Seksi Propam, paminal dan anggota Bag Sumda sendiri. Adapun berbagai barang perlengkapan yang diterima dan diperiksa saat ini adalah kaos kaki, ikat pinggang, kopelrim, topi lapangan, Baret + emblem, sabuk + timang, monogram, wings lantas, tanda penyidik, tanda penyidik pembantu, jaket Binmas, PDL samapta wanita, sepatu halfboth, tanda pangkat PNS Polri dan tanda pangkat anggota Polri.

Dari hasil pemeriksaan dan pengujian dari tim komisi, didapati kekurangan dua buah baret + emblem yang diperuntukkan bagi Satuan Polair, dimana dalam bukti penyerahan sejumlah 10 buah namun yang ada hanya delapan buah. Dari hasil ini selanjutnya dari Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Rote Ndao akan bersurat ke Biro Logistik Polda NTT atas kekurangan yang diterima ini.

Sedangkan barang-barang kaporlap lainnya dalam keadaan aman dan lengkap untuk selanjunta dapat dibagikan kepada anggota Polri dan PNS Polres Rote Ndao.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4080-Copy

Kapolres Belu Polda NTT Siagakan Personil Perketat Pengamanan Wilayah Hukum Polres Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia menetapkan status siaga 1 di seluruh Indonesia pasca insiden …

KOMENTAR PEMBACA