Home / Mitra Polisi / Jallin Sinergitas Polri dan TNI Kapolsek Raihat Polda NTT Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 712/Wiratama
erererer

Jallin Sinergitas Polri dan TNI Kapolsek Raihat Polda NTT Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 712/Wiratama

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan anggota TNI di sektor perbatasan. Kapolsek Raihat IPTU Yohanes Seran, S.Sos didampingi anggota,pada jumat pagi hingga siang (19/5/17) menyambangi 2 Pos Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama, di desa Asumanu,Kec.Raihat, Kab.Belu.

Silahturahmi Kapolsek di mulai dari Pos Asumanu dan kemudian berlanjut ke Pos Maubusa. Pada kesempatan tersebut, aparat Polri-TNI saling memperkenalkan diri satu sama lain dan berkomitmen untuk selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Silahturahmi ini supaya bisa saling mengenal sekaligus Kita melakukan koordinasi mengenai langkah-langkah apa yang ditempuh kedepan dalam memperkuat pengawasan di garis batas RI-Timor Leste”kata Kapolsek.

“Saya sampaikan kalau ada sesuatu hambatan di lapangan, rekan-rekan TNI silahkan kordinasikan dengan Kita begitupun sebaliknya sehingga kerja sama dan kekompakkan TNI-Polri dapat menjadi contoh untuk masyarakat”lanjut Kapolsek.

Dalam kunjungannya ke dua pos tersebut, Kapolsek Raihat didampingi Kanit Provos, Kanit Sabhara, anggota Jaga serta Bhabinkatibmas desa Asumanu Brigpol Jose Marthins.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-07-26_16-06-38

Personil Polsek Loura bersama SatPol PP tertibkan pedagang kaki lima di wilayah Radamata

Tribratanewsntt.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya telah meresmikan Pasar Omba Komi Weepangali, Desa …

KOMENTAR PEMBACA