Home / Binkam / Binmas / 3 Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Mediasi Masalah Warga Desa dengan Musyawarah Bersama Aparat Desa
27159db0-2a3d-49d8-828e-0fcaf0a07534

3 Bhabinkamtibmas Polres Sumba Timur Mediasi Masalah Warga Desa dengan Musyawarah Bersama Aparat Desa

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mauliru Bripka Florianus Muda, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lambanapu Bripka Wempi Missa dan Bhabinkamtibmas Desa Kiritana Brigpol Decrito Olandima, Polres Sumba Timur bersama sama melakukan mediasi dan penyelesaian masalah warga Desa Kiritana, Selasa, (23/5/17) siang.

Dengan metode musyawarah dan diskusi, Bhabinkamtibmas menyelesaikan masalah sehingga pihak yang bertikai dapat saling memaafkan dan membuat pernyataan yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan aparat Desa.

Bhabinkamtibmas kelurahan Mauliru Bripka Florianus Muda mengatakan permasalahan ini dapat diselesaikan berkat komunikasi yang baik diantara kedua belah pihak sehingga permasalahan yang dialami dapat terselesaikan.

Sinergitas antara petugas Babinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat ditempat binaannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170819-WA0002-660x330

Sat Binmas Polres Ngada gelar sambang dan penyuluhan serta berikan bantuan

Tribratanewsntt.com  – Satuan Binmas Polres Ngada melakukan kegiatan sambang dan penyuluhan serta memberi bantuan  ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *