Home / SEPUTAR NUSA TENGGARA TIMUR / Jelang Bulan Suci Ramadhan 2017 Polres Ende Gelar Rakor Monitoring Harga Sembako
IMG_1052

Jelang Bulan Suci Ramadhan 2017 Polres Ende Gelar Rakor Monitoring Harga Sembako

Tribratanewsntt.com – Bertempat di rungan PPKO Polres Ende selasa 09/05/2017 jam 09.45 wita berlangsuang giat rapat koordinasi monitoring harga sembako di Kabupaten Ende dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2017.

Kegiatan tersebut di buka oleh Wakapolres Ende  KOMPOL Johanis M. Kobis dan diikuti oleh Kabagops Polres Ende AKP Evodius Nuka,SH, Kasat Reskrim Polres Ende, KBO Intelkam Polres Ende, Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Ende, Perwakilan Disperindag, Perwakilan Bulog Ende, Perwakilan Dinas Pertanian Ende, dan Anggota Satgas Pangan dari Pers Polres Ende.

Dalam sambutanya Wakapolres Ende mengatakan kita akan membuat tim terpadu untuk memonitoring harga barang atau sembako termasuk dengan barang kadaluarsa. kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Bapak Kapolri, Menperindag, Mentri Pertanian, dan Kabulog RI melalui Vicon. Intinya jangan samapai pada saat bulan suci Ramadhan dan idul Fitri terjadi kekosongan stok pangan atau sembako di wilayah Kabupaten Ende.

Jangan samapai terjadi monopoli sehingga harga barang  melonjak tinggi, pada kesempatan ini di mohon kepada Disperindag untuk menyampaikan kepada Polres Ende daftar harga sembako, sehingga dengan dasar harga ini nanti tim terpadu akan sama-sama melakukan upaya penertiban harga sembako dipasaran “ujar Wakapolres Ende. kegiatan ini tidak bermaksud untuk menakut-nakuti atau mencari permasalahan tetapi tujuan utamanya untuk kesejahteraan warga Masyarakat kabupaten Ende;

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

binmas-1

Masuk ke Pasar, Sat Binmas Polres Rote Ndao Sosialisasi kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Rote Ndao, melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *