Home / Mitra Polisi / Kapolsek Tasifeto Barat Ikut Berpartisipasi dalam Bakti Sosial Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 712/Wiratama
tas

Kapolsek Tasifeto Barat Ikut Berpartisipasi dalam Bakti Sosial Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 712/Wiratama

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Tasifeto Barat AKP Albino Da Costa, ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 712/Wiratama, di kantor desa Derok Faturene, Kec.Tasifeto Barat, Kab.Belu, jumat (19/5/17).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Humas, sejumlah anggota Polsek Tasifeto Barat pun turut ambil bagian mendonorkan darahnya, dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Yon 712 ke -55.

Kapolsek Tasifeto Barat mengatakan bahwa kegiatan donor darah adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama demi menyelamatkan nyawa seseorang yang memerlukan darah untuk kelangsungan hidup.

Kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Derok Faturene dan sekitarnya, juga di isi dengan pengobatan gratis, pembagian sembako serta pasar murah.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon 712 Letkol Inf. Elvino Yuda Kurniawan di sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa bhakti sosial ini, sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini kata Dansatgas sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui bantuan kepada masyarakat di daerah perbatasan khususnya di bidang kesehatan secara cuma-cuma.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *