Home / Binkam / Binmas / Minimalisir Kenakalan Remaja dan Premanisme Sat Binmas Polres Sumba Barat Gelar Pertemuan Terbuka
photo_2017-05-04_16-03-09

Minimalisir Kenakalan Remaja dan Premanisme Sat Binmas Polres Sumba Barat Gelar Pertemuan Terbuka

Tribratanewsntt.com – Upaya – upaya mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba maupun aksi premanisme, Satuan Binmas Polres Sumba Barat terus melakukan sosialisasi dalam bentuk pertemuan terbuka maupun pemasangan spanduk.

Hari ini Kamis tanggal 04 Mei 2017 pukul 12. 10 Wita Satuan Binmas Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Binmas AKP I Ketut Purnamawa, S.H. bersama KBO Binmas serta 5 (lima) orang Anggota Binmas melaksanakan kegiatan di seputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Dengan tujuan untuk meminimalisir serta menanggulangi kenakalan remaja dan kejahatan premanisme yang terjadi di wilayah hukum Polres Sumba Barat maupun disekitarnya. Sehingga dapat terbentuk remaja-remaja yang cinta damai dan memiliki sikap toleransi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *