Home / Headline / Polres Kupang Kota Polda NTT amankan Deklarasi Mahasiswa menolak Radikalisme 
screenshot_2017-05-11-09-58-24_com.miui_.gallery_1494467928907.jpg

Polres Kupang Kota Polda NTT amankan Deklarasi Mahasiswa menolak Radikalisme 

Tribratanewsntt.com – Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan pengamanan kegiatan Deklarasi menolak radikalisme di NTT, Kamis (11/5/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Nostalgia ini diikuti  kurang lebih 1000 Mahasiswa dari beberapa Universitas yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur antara lain Universitas Muhammadiyah Kupang, Unika Kupang , Unwira Kupang, Undana Kupang, Stikes CHMK Kupang, STIE Oemathonis Kupang, Sekolah Tinggi Agama Kristen Kupang, Universitas Timor Kefamenanu, Universitas Kristen Wirawacana Sumba, STIKIP Ruteng, Universitas Tribuana Alor, STFK Ledelero dan Universitas Nusa Nipa Ende

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wita sesuai keterangan Kapolsek kelapa lima AKP Abd. Basith Algadri S.sos mendapat pengamanan 2 Peleton Dalmas Polres Kupang Kota.

” Pengamanan ini dimaksudkan agar tidak terjadi kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban umum” ucap Kapolsek Kelapa Lima saat di wawancari Media.

Tepat pukul 10.00 Wita kegiatan Deklarasi ini selesai dilaksanakan dan Mahasiswa yang ada diseputaran taman nostalgia membubarkan diri dengan tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *