Home / Headline / Polres Sumba Timur amankan Konser Musik Grup Band Seventeen
Presentation1

Polres Sumba Timur amankan Konser Musik Grup Band Seventeen

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Sumba Timur mengamankan  konser grup musik grup papan atas Seventeen, Sabtu (21/5/17) malam.

Bertempat di taman wisata kolam swembak, kegiatan pengaman juga melibatkan pramuka Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur. Sebelum kegiatan dimulai personil pores Sumba Timur melaksanakan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Iptu Cakra Mudra, S. IP didampingi oleh Kasat Sabhara Iptu Heru Santoso dan KBO Sabhara Ipda Feri Djubire dan diikuti oleh personil gabungan Polres dan Pramuka Saka Bhayangkara.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Sumba Timur menempatkan personel yang terlibat pengamanan melakukan sterilisasi baik di area panggung, area penonton bahkan diluar taman wisata. Personel Satlantas juga ditempatkan di area yang rawan macet dan arus lalulintanya ramai.Semuanya.

Kepala Kepolisian Resor Sumba Timur AKBP Victor Silalahi melalui Kasat Intelkan Iptu Cakra Mudra, S. IP bahwa mekanisme pengamanan telah disetting agar konser sampai dengan selesai berlangsung aman.

“ sebelum pelaksanaan konser musik Polres Sumba Timur bersama pihak event organizer selaku pihak penyelenggara telah melakukan rapat koordinasi untuk membahas hal-hal yang perlu diantisipasi dan cara bertindak dalam pengamanan konser musik, “ ujar Kasat Intel

“ dalam kegiatan tersebut melalui pembawa acar kita sampaikan himbauan kamtibmas kepada penonton diantaranya dilarang membawa senjata tajam, mengkonsumsi miras dan membuat keributan didalam area tempat berlansungnya konser,” imbuhnya.

Konser dimulai dengan penampilan band-band lokal dari kabupaten Sumba Timur setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Seventeen dengan 10 lagu andalannya yang menghimbar masyarakat Sumba Timur yang hadir dalam kegiatan tersebut. Konser berakhir sekitar jam 22.30 Wib yang berjalan aman dan kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-11-20_10-18-16

Atasi Tindak kejahatan, Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran agar terus meningkatkan giat preventif …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *