Home / Polisi Kita / Polres TTU Gelar Tradisi Pedang Pora Usai Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan 3 Kapolsek Jajaran Polres TTS
WhatsApp-Image-2017-05-24-at-19.23.52-660x330.jpeg

Polres TTU Gelar Tradisi Pedang Pora Usai Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan 3 Kapolsek Jajaran Polres TTS

Tribratanewsntt.com – Upacara serah terima jabatan Kabag ops serta tiga Kapolsek jajaran Polres TTU, pada selasa (23/05/2017) pukul 09.00 wita, Hadir dalam kegiatan tersebut para perwira Polres TTU, para Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres serta seluruh Bhayangkari Polres TTU.

Mengambil tempat di lapangan apel Mapolres TTU, telah di laksanakan kegiatan serah terima jabatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.I.K, M. HUM, upacara serah terima jabatan yang di laksanakan adalah jabatan Kabag ops dari pejabat lama AKP Jhoni B. Simon kepada pejabat yang baru AKP Osman Hendaru, S.Ip, serta tiga Kapolsek masing-masing Kapolsek Insana Utara yang sebelumnya di jabat oleh IPTU Yosep Baun di serah terimakan kepada IPDA Warsito.

Kapolsek Biboki Selatan yang sebelumnya di jabat oleh IPDA Cosmas Lau di serah terimakan kepada IPTU Yosep Baun serta Kapolsek Biboki Utara dijabat oleh IPDA Cosmas Lau menggantikan IPDA I Wayan Sujendra yang sekarang menjabat sebagai Kasubag Hukum Polres TTU.

Usai rangkaian  kegiatan upacara serah terima jabatan di lanjutkan dengan acara tradisi pagar pedang pora oleh para perwira Polres TTU, untuk mengantarkan dan mengiringi Kabag Ops lama AKP Jhoni B. Simon  sampai ke gerbang pintu keluar Mapolres TTU dan yang mengharuhkan pejabat kabag ops yang lama ini digendong dan di arak oleh personil Polres TTU sampai ke gerbang pintu keluar Mapolres TTU dan dengan melambaikan tangan kepada para perwira dan seluruh personil polres, AKP Jhoni B. Simon meninggalkan Mako Polres TTU.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *