Home / Binkam / Sabhara / Sat Sabhara Polres Belu Bubarkan Kelompok Pemuda yang Sedang Berpesta Miras di Pinggir Jalan
q-2

Sat Sabhara Polres Belu Bubarkan Kelompok Pemuda yang Sedang Berpesta Miras di Pinggir Jalan

Tribratanewsntt.com – Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Belu, pada senin malam (15/5/17), membubarkan sekelompok pemuda yang menggelar pesta minuman keras (miras) di pinggir jalan tepatnya di samping kantor BPJS Atambua.

Selain membubarkan mereka, anggota juga mengimbau mereka (pemuda) untuk tidak melanjutkan pesta mirasnya melainkan segera pulang kerumah masing-masing.

Saat dikonfirmasi Humas, Kanit 2 Dalmas Bripka A.G Nurawi, SH yang memimpin langsung patroli malam ini mengungkapkan, bahwa tindakan yang dilakukannya bersama anggota semata-mata guna mencegah gangguan kamtibmas karena kegiatan (minum minuman keras),terlebih di jalan umum sangat meresahkan warga yang melakukan aktivitas di jalan raya tersebut.

“Intinya tadi kita imbau untuk tidak lagi menggelar pesta miras di pinggir jalan karena seperti ini bisa menimbulkan tindak kriminal seperti memalak, berbuat usil dengan wanita yang lewat maupun membuat keributan. Kalau nanti kedapatan lagi, maka tempat binanya bukan lagi di jalan tapi di Polres” ungkap Kanit 2 Dalmas.

Selain memantau aktivitas warga kota Atambua, Patroli rutin anggota Dalmas ini juga turun menyambangi sejumlah kantor Bank, pusat perbelanjaan dan Lapas Klas II B Atambua.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-3

Waka Belu Ingatkan Anggota Jaga Kebersihan

Tribratanewsntt.com,- Musim pancaroba atau musim peralihan dari kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya berkaitan erat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *