Home / Lantas / Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Sat Lantas Polres Kupang Kota Berbagi Takjil
1-1-300x169

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Sat Lantas Polres Kupang Kota Berbagi Takjil

Tribratanewsntt.com – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur membagi takjil gratis kepada para pengendara motor maupun mobil yang melintas di Traffic Light Bundaran Gubernur, Jumat (02/06/2017) pukul 17.00 Wita.

Kegiatan yang didasari niat ibadah dan berbagi dibulan suci ramadhan, seperti hari sebelumnya, pembagian takjil dilakukan Satlantas Polres Kupang Kota sebagai momentum bagi Kepolisian Resor Kupang Kota untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Kendaraan yang berhenti di Traffic Light Bundaran Gubernur, satu persatu diberikan takjil gratis oleh personil Satlantas Polres Kupang Kota.

Selain membagikan takjil, guna mempermudah masyarakat Kota Kupang memperpanjang SIM, Satlantas Polres Kupang Kota juga melayani perpanjangan SIM melalui mobil SIM keliling yang ditempatkan di belakang Pos Polisi Bundaran Gubernur. Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Regident Ipda Made Supartha mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan.

Disela – sela pembagian takjil, angggota Satlantas Polres Kupang Kota juga memberikan himbauan kepada pengendara motor maupun mobil untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan melengkapi surat – surat pada saat berkendara serta hindari mengkonsumsi minuman keras selama berkendara. ” Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan”.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_9456

Demi terciptanya Upacara HUT RI Ke-72 aman dan lancar, Polres Kupang Kota turunkan personil pengamanan

Tribratanewsntt.com  – Dalam rangka menciptakan kemanan dan kelancaran selama pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *