Home / Mitra Polisi / Polres Rote Ndao Tingkatkan Pengamanan dan Patroli Jelang Hari Raya Idul Fitri
pam-2.jpeg

Polres Rote Ndao Tingkatkan Pengamanan dan Patroli Jelang Hari Raya Idul Fitri

Tribratanewsntt.com – Satuan Sabhara Polres Rote Ndao melalui Unit Patroli intensifkan pengamanan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat Tarawih di Mesjid seputaran Kota Ba’a. Seperti yang dilakukan malam tadi di Mesjid Al-Ikhwan kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Jumat, 02/06/2017.

Selain pengamanan Kanit Patroli Satuan Sabhara Polres Rote Ndao Bripka Benyamin Souripet bersama anggotanya juga membantu Satuan lalu-lintas untuk mengatur arus lalu-lintas di depan Mesjid Mesjid Al-Ikwan. Mesjid Al-Ikhwan merupakan mesjid terbesar di Rote Ndao dan berada di tengah-tengah kota, ini tentunya jemaah yang hadir untuk Sholat pasti banyak dan kendaraan juga banyak, oleh karena itu kita hadir untuk memberikan pelayanan Kepolisian sebagai bentuk Polri yang Pelayan, tutur Bripka Benyamin.

Sebelum melakukan pengamanan Unit Patroli Satuan Sabhara terlebih dahulu berpatroli di seputaran Kota Ba’a dengan menggunakan sepeda motor dinas untuk memantau situasi dan kondisi yang berkembang. Hal ini pun sama dilakukan setelah kegiatan Sholat tarawih usai, diharapkan dengan diintensifkannya patroli dan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kota Ba’a dan sekitarnya, khususnya kepada umat Muslim dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

vlcsnap-2017-09-22-23h11m35s133

Grup Band “SLANK” Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Korps Lantas ke-62

Tribratanewsntt.com – Korps Lalu Lintas Polri pada jumat (22/9/17), merayakan ulang tahunnya ke 62. Berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *