Home / Polisi Kita / Polsek Tasifeto Barat Polres Belu Pantau Stabilitas Harga Sembako Dan Sita Bahan Makanan Yang Kadaluarsa
sswaa

Polsek Tasifeto Barat Polres Belu Pantau Stabilitas Harga Sembako Dan Sita Bahan Makanan Yang Kadaluarsa

Tribratanewsntt.com – Anggota Polsek Tasifeto Barat pada senin (06/06/2017) siang, menyita sejumlah pangan yang kadalurasa (expired) saat menggelar razia Operasi Pekat tahap I di pasar harian Halilulik, Desa Naitimu, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu.

Kapolsek Tasifeto Barat AKP Albino Da Costa saat di konfirmasi Humas Polres Belu mengungkapkan bahwa fokus kegiatan mereka kali ini untuk melakukan pengawasan terhadap stabilitas harga sembako, serta pengawasan terhadap minuman keras dan barang kadaluarsa.

“Ada sejumlah makanan dan minuman yang kita temukan sudah kadarluasa dan kemasannya rusak, kita sita karena berbahaya apabila masih di pajang dengan pangan yang belum expired” Ujar Kapolsek Tasifeto Barat.

“para pelaku ekonomi Kita himbau untuk selalu memperhatikan masa kadaluarsa dari bahan pangan yang dijual sehingga para konsumen jangan dirugikan baik secara materi maupun kesehatan” lanjut Kapolsek Tasifeto Barat.

Adapun toko/kios yang barang kadaluarsanya disita dan kini diamankan di Polsek Tasifeto Barat yakni Kios karya timur dan toko Jabanur. Dari tangan pemilik, Kapolsek dan anggota mengamankan Mie sedap goreng, Mie sedap rebus, Coca Cola kaleng dan Fanta kaleng.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-08-17-at-07.07.48.jpeg

Kapolres Sumba Timur pimpin upacara renungan suci di TMP Umbu Ndawa Kareuk

Tribratanewsntt.com  – Kapolres Kabupaten Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *