Home / Polisi Kita / Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Loli Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam
photo_2017-06-19_11-37-49

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Loli Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com – Dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP Muhamad Erwin Selaku Kapolres memerintahkan seluruh jajaran agar lebih memaksimalkan kegiatan patroli terutama pada malam hari.

Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir kejahatan yang berskala besar seperti pencurian dengan pemberatan (curat) maupun pencurian dengan kekerasan (curas).

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Senin (19/6/2017) pukul 00.00 Wita Polsek Loli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Heru Teguh Prastyo dengan melibatkan 12 personil Polsek Loli melaksanakan Patroli malam disekitar wilayah hukumnya.

Kapolsek Loli bersama personil Polsek Loli memantau setiap titik yang diduga rawan terjadi kejahatan. Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan maupun kenyamanan bagi Masyarakat terutama pada malam hari sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang lebih baik.

About Humas Polda NTT

Check Also

c881e106-dc5f-4bc9-afa6-094f69c3535d

Polsek Wula Waijelu Polres Sumba Timur Gelar Patroli di Pesisir Pantai dan sambangi rumah warga

Tribratanewsntt.com – Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada diwilayah hukumnya, …

KOMENTAR PEMBACA