Home / Giat Ops / Gelar K2YD di Jalur Lintas Batas, Aparat Polsek Tasifeto Timur Amankan Minuman Keras dan BBM Tanpa Dokumen
index-9

Gelar K2YD di Jalur Lintas Batas, Aparat Polsek Tasifeto Timur Amankan Minuman Keras dan BBM Tanpa Dokumen

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka cipta kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, aparat Polsek Tasifeto Timur pada selasa (20/6/17) pagi, melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), dengan turun menggelar razia kendaraan di jalan raya dusun Bauleno, Desa Manleten, Kec.Tasifeto Timur,Kab.Belu.

Dalam pemeriksaan tersebut, aparat Polsek yang dipimpin langsung Kapolsek Tasifeto Timur AKP Edmundus Kehi,mendapati penumpang bis yang membawa 5 jeringen kemasan 30 liter berisi BBM jenis premium dan 30 liter minuman keras tradisional jenis sopi.

Kepada Humas, Kapolsek mengungkapkan bahwa barang tersebut langsung di sita dan pemiliknya langsung diberikan himbauan di tempat.

“Razia ini sasarannya lebih kepada barang bawaan si penumpang seperti senjata tajam, bahan peledak, miras dan juga BBM mengingat jalur tersebut adalah jalur menuju perbatasan Timor Leste. Untuk BBM Kita sita karena si pemilik tidak kantongi ijin, begitupun juga miras” terang Kapolsek.

Dalam razia kendaraan ini, Kapolsek dan anggota menemukan sejumlah pengendara roda dua yang tidak memiliki SIM dan berboncengan tidak memakai helm. Kepada para pelanggar, Kapolsek menghimbau untuk segera melengkapi diri dengan surat-surat dan saat berkendara, harus mengutaman keselamatan dalam berkendara agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index8-660x330

polres ttu turunkan personil amankan Road Race Kefamenanu

Tribratanewsntt.com – Wadir lantas AKBP RIO INDRA LESMANA, S.H., S.I.K., M.S.I., menghadiri final ROAD RECE …

KOMENTAR PEMBACA