Home / Polisi Kita / Cegah Kriminalitas di Libur Lebaran, Polres Belu dan Jajaran Pantau Sejumlah Tempat Wisata di Kabupaten Belu dan Malaka
patroli-obje-wisata

Cegah Kriminalitas di Libur Lebaran, Polres Belu dan Jajaran Pantau Sejumlah Tempat Wisata di Kabupaten Belu dan Malaka

Tribratanewsntt.com – Sebagai upaya cipta kondisi di gelaran Ops Ramadniya Turangga 2017, Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, sejak lebaran Idul Fitri minggu kemarin (25/6/17), melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Belu dan Malaka.

Anggota Polsek Kakuluk Mesak dan Sat Pol Air Polres Belu melaksanakan patroli dan memantau aktivitas masyarakat di tempat wisata pantai Atapupu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu.

Masih di Kab. Belu tepatnya di air terjun Mauhalek, Desa Dualasi Raiulun, sejumlah masyarakat ramai mendatangi tempat tersebut. Hal ini disampaikan anggota Polsek Lasiolat yang melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut.

Sementara di Kab. Malaka, anggota Polsek Malaka Tengah melaksanakan patroli dan memantau aktivitas masyarakat di tempat wisata pantai Motadikin Betun. Di sepekan terakhir ini, tempat wisata tersebut masih sepi dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar, dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat.

Ramainya pengunjung juga terlihat di mata air Weliman, Kec. Weliman, Kab. Malaka. Hal ini disampaikan anggota Polsek Weliman, yang selama libur lebaran melaksanakan pengamanan di tempat wisata tersebut guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-28 at 05.19.18

Antisipasi masyarakat belu terpengaruh pemahaman radikalisme Polres Belu deteksi dini

Tribratanewsntt.com – Radikalisme merupakan embrio lahirnya Terorisme karena Radikalisme merupakan suatu sikap yang mendambakan perubahan …

KOMENTAR PEMBACA