Home / Polisi Kita / Tim Supervisi Ops Ramadniya Turangga 2017 laksanakan supervisi di Polres Sumba Timur
712d555f-8db3-4dda-9f02-dc666ee1a898

Tim Supervisi Ops Ramadniya Turangga 2017 laksanakan supervisi di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Timur menerima kunjungan dari Tim pengawasan Operasi Ramadniya Turangga 2017 Itwasda Polda NTT, Tim disambut oleh Wakapolres Sumba Timur Kompol Saltial Rini, Kabagops AKP Anthonius Mengga dan Kasiwas Aiptu Prihanto Haryono di ruangan VIP bandara Umbu Mehang Kunda Waingapu. Kamis (29/6/17) pukul 07.10 Wita.

Tim Was Ops terdiri dari tiga personel yang dipimpin oleh Kompol Sukanda Parik I Bid Bin Itwasda Polda NTT, AKP M. Aplonia Dima Parik III Bid Ops Itwasda Polda NTT dan Bripda Sarah N. Nadia Bamin Itwasda Polda NTT.

Tiba di Mapolres Sumba Timur, tim yang didampingi Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Wakapolres, Kabagops dan Kasiwas langsung melaksanakan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan personel yang melaksanakan piket di Pospam Ops Ramadniya Turangga 2017.

Setelah melakukan pemeriksaan Pospam Tim melanjutkan pemeriksaan administrasi pelaksanaan operasi Ramaniya Turangga di ruang vikon Polres Sumba Timur. Setelah melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan di Polres Sumba Timur,  Tim langsung bergerak menuju Polres Sumba Barat.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-07-28 at 05.19.18

Antisipasi masyarakat belu terpengaruh pemahaman radikalisme Polres Belu deteksi dini

Tribratanewsntt.com – Radikalisme merupakan embrio lahirnya Terorisme karena Radikalisme merupakan suatu sikap yang mendambakan perubahan …

KOMENTAR PEMBACA