Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Isi Kultum dengan Mengajak Umat Untuk Jaga Toleransi dan Jauhi Radikalisme
IMG-20170601-WA0297

Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Isi Kultum dengan Mengajak Umat Untuk Jaga Toleransi dan Jauhi Radikalisme

Tribratanewsntt.com – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan pada hari Kamis malam (1/6/2017) mengisi acara Kultum (Kuliah Tujuh Menit) sebelum pelaksanaan Ibadah Sholat Taraweh di Masjid Baitul Muhajirin, Likonggete, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan menyampaikan beberapa poin terkait Kamtibmas, salah satunya adalah mengajak para umat Islam di wilayah Masjid Baitul Muhajirin Likonggete untuk senantiasa menjaga toleransi dan menjauhi paham radikalisme.

“Mari kita sebagai umat Islam yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT untuk menjaga tali silaturahmi dan toleransi dengan pemeluk agama lainnya sebagai wujud hubungan baik kita antar sesama manusia. Serta menjauhi paham radikalisme untuk tidak masuk ke wilayah kampung kita”, kata Bripka Ridwan.

Usai memberikan Kultum, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan melanjutkan dengan mengikuti Sholat Taraweh secara berjamaah di Masjid tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *