Home / Lantas / Jelang Berbuka Puasa Kapolres Belu Bersama Personilnya Bagi-bagi Takjil
swqaqq

Jelang Berbuka Puasa Kapolres Belu Bersama Personilnya Bagi-bagi Takjil

Tribratanewsntt.com – Jelang berbuka Puasa, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani Atambua, Senin (5/6/17).

Bagi-bagi Takjil tepatnya di depan Poliklinik Polres Belu sekitar pukul 17.00 wita, mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Dengan penuh humanis, Kapolres Belu dan anggota membagikan Takjil untuk berbuka puasa yang di selingi dengan himbauan tertib berlalu lintas.qaq

Kapolres Belu mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat serta meningkatkan ukhuwah sesama umat Islam.

“Takjilnya Kita bagi kepada masyarakat yang berpuasa dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar serta mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat. Semoga ini menjadi berkah buat Kita semua” kata Kapolres Belu yang didampingi Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, S.H.

“Tadi sambil bagi-bagi Takjil, Kita himbau masyarakat agar tertib berlalu lintas. Tidak usah buru-buru pulang kerumah ngejar waktu berbuka karena keselamatan diri juga harus di nomor satukan” lanjut mantan Kapolres Flores Timur ini yang juga didampingi Kasat Lantas IPTU Made Juni Artawan, SIK.

Sementara itu beberapa orang warga penerima takjil yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pihaknya sangat senang dan bahagia dengan apa yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah dapat takjil diberi sama Pak Polisi, mudah-mudahan apa yang dilakukan pihak kepolisian membawa berkah bagi kita semua,” ungkap mereka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *