Home / Giat Ops / Jelang Perayaan Hari raya Idul Fitri 1438 H Polres TTS Dirikan Pos – Pos Pangamanan Ramadniya Turangga 2017
IMG-20170620-WA0015-1

Jelang Perayaan Hari raya Idul Fitri 1438 H Polres TTS Dirikan Pos – Pos Pangamanan Ramadniya Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Dalam Rangka Operasi Ramadniya Turangga 2017, Polres TTS Menempatkan sejumlah Pos pengamanan , Kamis (22/06/2017).

Untuk Pospam, Polres TTS menempatkan 3 pospas dan 1 pos pelayanan  diantaranya Pos pam di Pol Sub Sektor Kota , sektor Pasar Inpres Soe dan pos Pam Di Polsek Amanuban Tengah serta mendirikan 1 Pos pelayanan yang bertempat di Poli Klinik Polres TTS.

Selain mendirikan Pos Pam dan pos pelayanan,  sejumlah personil dari Polres TTS  telah di Ploting   untuk menempati pos-pos tersebut guna mempertebal jumlah kekuatan.

Personil yang menempati Pos-pos tersebut selain melakukan penjagaan dilakukan juga patroli dan serta melaksanakan kegiatan kepolisian lainnya  gunamenciptakan  sitkamtibmas   yang nyaman dan aman selama Operasi Ramadniya Turangga 2017 yang telah dimulai dari tanggal 19  Juni 2017 lalu.

Pos Pam maupun Pos pelayanan yang telah ditempatkan  ini,  guna mendekatkan pelayanan Polri  kepada masyarakat khususnya selama Operasi  Ramadniya Turangga 2017 dalam menciptakan situasi dan kondisi  yang aman dan kondusif  baik sebelum , saat dan sesudah Perayaan  Hari raya Idul Fitri 1438 H yang dilaksanakan oleh  umat Muslim

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-9

Anggota Polsek Weliman Amankan Sebilah Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *