Home / Polisi Kita / Kapolres Cup : Sambut HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Belu Gelar Kejuaraan Taekwondo
tre

Kapolres Cup : Sambut HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Belu Gelar Kejuaraan Taekwondo

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 176 peserta mengikuti Turnamen Taekwondo Kapolres Cup se-Kabupaten Belu yang digelar selama 2 hari yakni dari tanggal 22 s/d 23 Juni 2017, di Gedung Olahraga (GOR) Rai Belu Tulamalae Atambua.ttttt-1

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kabag Ren Polres Belu KOMPOL Alfonsius Hale Mau saat pembukaan turnamen, rabu (21/6/17) pagi, berharap melalui even ini dapat memacu prestasi olahraga di Kabupaten Belu khususnya dalam cabang olahraga Taekwondo.

“Turnamen ini semata – mata sebagai barometer peningkatan kuantitas pertandingan para atlet. Dengan seringnya Kita menggelar turnamen, maka semakin mudah bagi Kita untuk mengukur potensi mereka” kata Kabag Ren.

Dengan ada kejuaraan ini lanjut Kabag Ren, kiranya para peserta dapat menjadi agen perubahan bagi anak-anak dan pemuda Kabupaten Belu untuk membangun kebersamaan dan bangga atas keanekaragaman yang ada di Kabupaten Belu ini.

Menutup sambutannya, Kabag Ren meminta seluruh peserta agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dan terus berprestasi agar bisa mencapai level yang lebih tinggi dari sekarang.

“Jaga sportivitas dan tetap berlatih continue dan jaga kedisiplinan berlatih. Karena prestasi tidak akan lahir begitu saja, melainkan harus diciptakan melalui latihan serius untuk mendulang prestasi di level yang lebih tinggi” harap Kabag Ren.asasas-1

Pembukaan turnamen Taekwondo Kapolres Belu Cup ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Belu, Ketua harian KONI Kab. Belu, Ibu Ketua Taekwondo Kab. Belu, Perwira Staf Polres Belu, satu Peleton Turjawali dan insan pers.

Adapun kelas yang dipertandingkan pada hari pertama turnamen yakni Junior putera under 44 kg, Usia 12-13 tahun putera under 26 kg, usia 8-9 tahun putera under 26 kg, usia 8-9 tahun putra under 26 kg, Usia 8-9 tahun puteri under 26 kg, Usia 10-11 tahun puteri under 28 Tahun dan senior puteri under 49 kg.

Untuk diketahui, Turnamen ini diikuti delapan Dojang (perguruan) antara lain Dojan SD Tulamalae, Dojan SLTPN 1 Atambua, Dojan SLTPN 2 Atambua, Dojan Nenuk, SLTP Lakafehan, Dojan Atapupu/Pertamina, Dojan GOR Atambua dan Dojan Danramil Malaka.

Turnamen yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini, terselenggara berkat kerjasama Polres Belu dengan Bank NTT, PT Perdana, Timor Travel, BPR dan LPP RRI Atambua.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *