Home / Mitra Polisi / Kapolres TTU Gelar Buka Puasa Bersama Personil TNI Pamtas RI-RDTL dan Insan Pers Wilayah TTU
WhatsApp-Image-2017-06-09-at-21.38.55-660x330.jpeg

Kapolres TTU Gelar Buka Puasa Bersama Personil TNI Pamtas RI-RDTL dan Insan Pers Wilayah TTU

Tribratanewsntt.com – Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. mengadakan buka puasa bersama di halaman depan Mapolres Timor Tengah Utara. Jumat (09/06/2017) malam.

Buka puasa bersama dihadiri oleh para perwira Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat dari Yonif 742 SWY, Dandim 1618 TTU, para perwira polisi dan juga Sejumlah jurnalist yang bertugas di wilayah setempat

Dalam sambutannya, Kapolres TTU mengatakan moment ini merupakan saat yang paling penting sebab menurutnya kebersamaan unsur terkait dalam menciptakan kondisi keamanan merupakan tanggung jawab semua.

moment ini merupakan saat yang paling penting sebab menurutnya kebersamaan unsur terkait dalam menciptakan kondisi keamanan merupakan tanggungjawab semua. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, harus dilandasi situasi yang aman dan kondusif terutama sinkronnya TNI, Polri dan Jurnalist, mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban ” Ujar Kapolres TTU.

“Menurutnya, tanpa dukungan pers, semua proses pembangunan di TTU tidak diketahui. Baik atau buruknya TTU adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita beri pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat” lanjut beliau.

Seperti diketahui sebelum berbuka puasa bersama, para perwira Polisi dan TNI Satgas perbatasan dan Kodim 1618 TTU melakukan sholat magrib bersama di masjid Agung Nurul Falah Kefamenanu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-19-at-12.42.18.jpeg

Tingkatkan taraf hidup masyarakat, Polsek Lewa Motivasi Masyarakat lewat terobosan Kreatif

Tribratanewsntt.com – Upaya terobosan kreatif Polsek Lewa untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *