Home / Home / Mushola Baiturahman Polres Belu Salurkan Zakat,Infaq,Sedekah dan Fidyah Kepada Mesjid Al-Mujahiddin Atambua

Mushola Baiturahman Polres Belu Salurkan Zakat,Infaq,Sedekah dan Fidyah Kepada Mesjid Al-Mujahiddin Atambua

Tribratanewsntt.com – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Mushola Baiturahman Polres Belu, pada jumat (23/6/17) menyalurkan Zakat Fitrah, Infaq, sedekah dan Fidyah.

Dari Mushola Polres Belu, kemudian diserahkan ke Panitia Penerimaan dan Penyaluran Zakat, Infaq dan Sedekah, Mesjid Al-Mujahiddin Atambua.

Salah satu pengelola sekaligus Imam Mesjid Baiturahman Polres Belu, BRIPKA Abdul Syukur Sulaiman saat dikonfirmasi Humas mengatakan bahwa Zakat, Infaq, sedekah dan Fidyah, bersumber dari anggota Polres Belu dan keluarga khususnya yang beragama Islam.

“Tahun ini, dari Mushola kita ada 309 muzakki/ jiwa. Total yang berhasil Kita kumpulkan, dalam bentuk uang sebanyak Rp. 8 juta 224 ribu dan beras sebanyak 1 ton 119, 5 kg” terang BRIPKA Syukur.

“Nanti oleh panitia Mesjid Al-Mujahiddin akan disalurkan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan seperti anak yatim piatu dan kaum duafha” lanjut BRIPKA Syukur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Redam Aksi Massa, Kapolres Kupang Kota Turun Langsung Ke TKP

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, S.I.K turun langsung ke lokasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *