Home / Giat Ops / Personil Polres Sumba Barat Kawal dan Amankan Kegiatan Halal Bihalal Dan Silahturahmi Umat Muslim
IMG_20170626_182407

Personil Polres Sumba Barat Kawal dan Amankan Kegiatan Halal Bihalal Dan Silahturahmi Umat Muslim

Tribratanewsntt.com – Memasuki hari kedua bulan Syawal 1438 H, hari ini Senin tanggal 26 Juni 2017 seluruh umat muslim Kabupaten Sumba Barat melakukan kegiatan Halal Bihalal Keliling. Dimulai pada pukul 08.30 Wita, kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1438 H dilakukan di Masjid Uswatun Hasanah. Yang kemudian dilanjutkan ke Masjid Miftahul Jannah BTN sekitar pukul 11.00 Wita dan di Masjid Nurul Huda pada pukul 12.30 Wita.

Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya, giat serupa juga dilaksanakan sebagai wujud jalin silaturahim antar sesama umat muslimin dan muslimat se Kota Waitabula di hari yang fitri ini.

Kedua kegiatan ini dilakukan selain karena momentum Hari Raya juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah sesama umat muslim di bumi Sumba. Untuk kegiatan di Kabupaten Sumba Barat dihadiri oleh para pemuka agama di wilayah Kabupaten Sumba Barat, antara lain Ketua PHBI, Ketua MUI dan Imam Masjid yang ada di seluruh wilayah Waikabubak. Dan selama kedua kegiatan berlangsung.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin telah memerintahkan kepada anggota di jajarannya untuk melakukan pengamanan dan mengawal secara berkelanjutan kegiatan Halal Bihalal Keliling dan Silaturahmi ini hingga selesai, dimana turut serta membantu pihak dari TNI.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-11-28 at 10.42.54

Tim Roops Polda NTT Lakukan Supervis di Polres Kupang Terkait Ops Mantap Barata 2018

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Kupang menerima kunjungan kerja dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Praja Turangga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *