Home / Headline / Polda NTT gelar Latpraops Ramadniya Turangga 2017
WhatsApp Image 2017-06-14 at 9.53.49 AM

Polda NTT gelar Latpraops Ramadniya Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Polda Nusa Tenggara Timur sebelum melaksanakan Operasi Ramadniya Turangga 2017 terlebih dahulu melaksanakan Latihan Pra Operasi, (14/6/2017).

Kegiatan Latihan Pra Operasi ini dibuka oleh Karoops Polda NTT Kombes pol. Drs. Rudi Kristantyo, M.M dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT .

Selain itu kegiatan ini juga diikuti oleh 150 personil Polda NTT yang telah mendapat Sprin untuk melaksanakan Operasi Ramadniya Turangga 2017.

Dalam kesempatan tersebut Karoops Polda NTT membacakan sambutan dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. dalam sambutan tersebut Karoops Polda NTT mengatakan bahwa  Latpraops ini bertujuan agar seluruh personil Polda NTT yang mengikuti Operasi ini dapat meningkatkan kerja sama antar satgas dan instansi terkait sehingga dalam kegiatan pelaksanaan pengamanan idul fitri 2017 bisa berjalan dengan terpadu.

Lebih lanjut Karoops Polda NTT mengatakan agar seluruh peserta mengikuti Lat Praops ini dengan serius dan bersungguh – sungguh sehingga dalam pelaksaan Tugas pengamanan para personil yang terlibat Operasi memiliki persepsi dan pola tindak yang sama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

2

Polda NTT Siapkan Dua Batalion Backup Sumba Barat Daya

Tribratanewsntt.com,- Dalam menghadapi Pesta demokrasi tahun 2018 mendatang, hari ini KPU NTT melakukan road show …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *